Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 April 2011

Kerja FreeLance di GOGONAI

Dalam Dunia Nyata, Mungkin anda pernah di suruh nyebar Iklan promosi, pasang spanduk, dan anda mendapatkan bayaran untuk ini. Nah…. di dunia maya juga ada yang seperti ini. Anda Cukup meluangkan 2-3 jam perhari untuk menyelesaikan jobnya. Minimal gaji yang akan akan untuk sekali jobnya adalah $10 – $15. Untuk Tingkat dasar saja anda akan memperoleh 5 job/bulan  sehingga anda akan memperoleh $50= 500.000 jika $1 =Rp.10.000.
Ya….anda juga PASTI bisa melakukannya, anda gabung saja di www.gogonai.info.  Perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 2006 jadi anda tak usah khawatir kena penipuan karena sudah banyak yang membuktikannya.
Registered Company Name :
GOGONAI CORPORATION
Establish since : 12 July 2006
Website : http://www.gogonai.info
Tanda Daftar Perusahaan Persekutuan Komanditer (TDP) = 102636406251
Alamat Kantor :
Jl Swatantra 6 Bekasi – Jawa Barat – 17424 – Indonesia
( Bisa anda lihat di www.gogonai.info/aboutus.php )
( Sudah terbukti Perusahaan Gogonai merupakan perusahaan yang legal, memiliki surat izin usaha, dan memiliki alamat kantor yang jelas. Berdiri sejak tahun 2006 )
Sebagai member gogonai, maka tiap bulan kita akan mendapatkan job-job untuk memasang iklan. Tiap job yang berhasil kita selesaikan akan mendapat komisi $10 sampai $15. Jadi kita ga perlu rekrut orang untuk dapat komisi. Walaupun anda ga pernah merekrut orang, anda akan tetap dapat penghasilan dari job pasang iklan yang diberikan di member area gogonai. Walaupun iklan yang anda pasang tidak pernah dilihat atau di klik orang, anda akan tetap dapat bayaran dari gogonai. Untuk join di gogonai kita ga perlu punya paypal karena gaji kita bisa ditransfer lewat Bank BCA, Mandiri, BNI & Bank-Bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama.
Silahkan lihat buktinya dilink ini
Oh. ya..karena kerjanya bisa paruh waktu, maka ini cocok buat anda yang ingin memperoleh kerja sampingan,baik buat pelajar, mahasiswa, Ibu rumah tangga atau penunggu warnet. Sekali lagi tugas kita hanya pasang iklan dan cukup 1 kali klik iklan dah terpasang. Lho ko bisa?… tentu saja, nanti anda akan diberikan software robot pemasang iklan cuma-cuma alias Gratis…
Jika anda ingin membacanya nanti… silahkan anda masukan nama, alamat email untuk  memperoleh buku GRATIS panduan bekerja di gogonai..
Darimana Pendapatan yang akan saya terima?
Pendapatan tergantung Job yang anda kerjakan, tidak usah nyari member. tetapi jika anda berhasil mengajak member baru anda dapat komisi. Member anda bisa saja daftar ke posisi di atas anda. dan ini ga masalah. karena ini BUKAN MLM juga bukan Jualan Produk. Kita Bekerja dengan Baik kita dapat Bayaran.
Bagaimana kalau dalam sebulan tidak kerja?
Tentunya  anda ga di beri sangsi apapun, anda hanya kehilangan pendapatan anda.. tapi anda masih memugkinkan dapat komisi refelal anda.
Nominalnya berapa ya…?
baiklah..pendapatan tergantung posisi. Jika anda sebagai
1.Reseller Sekarang ada 2 job bulanan, berarti dalam waktu sekitar 8 jam sudah dapat $20.
2. BASIC. Dapat 5 job rutin senilai $10/job. + bunus reseller anda
3. MArketing. Dapat 7 job rutin. 5 job  senilai $10/job. dan 2 job senilai $15/job + bunus reseller anda
4. Supervisor. Dapat 9 job rutin. 5 job  senilai $10/job. dan 4 job senilai $15/job + bunus reseller anda
Terbayangkan…. cukup dengan mengerjakan job pendapatannya sudah begitu apalagi memiliki downline atau akun yang lainnya. Saran saya Anda coba dulu maksimalnya Posisi Basic.  sambil berjalan anda bisa mengeksplore kemampuan anda.
Berikut materi-materi yang dapat anda pelajari sebelaum bergabung….http://www.gogonai.info/tutorial/index.php (cara registrasi, cara pasang dll)
Jika anda mendaftar lewat saya, dapatkan trik dan tip, kumpulan ratusan situs terkategori tempat kita pasang iklan..
Jangan dulu klik menu lain, langsung  klik REGISTER dulu, itung- itung booking. dan proses ini tdk dikenakan biaya. Registrasi aja dulu, nanti tinggal pembayaran dan konfirmasi kepada admin. Jika anda serius ingin menjadi member, baru anda harus membayar disesuaikan level yang akan anda pilih…Setelah keanggotaan aktif, sy akan mengirimkan file-file berikut ini ke alamat email anda.
1. ratusan situs iklan baris dalam dan luar negeri
2. situs yahoogroup, googlegroup, CGI n non CGI, safelist
3. cara cepat kerja di gogonai, meliputi: instalasi firefox, software robot (Roboform) berikut cara pengisiannya, Cara posting cepat. Pengalaman saya, tutorial dari gogonai langkah2 kurang begitu jelas, butuh keseriusan dan kecerdasan kita… sy sudah menghabiskan banyak waktu untuk mempelajarinya dengan try and error..tapi anda tidak akan menglaminya, karena sy siap memberi langkah klik demi klik. so pekerjaan anda bisa lebih cepat..
4. layanan konsultasi di HP: 085295522285
ayo….masih belum jelas nih…silahkan REGISTRASI dulu setelah link tersebut di klik.
Jika kita ingin registrasi, berikut tabel pendaftaran, Upgrade anggota dan komisi yang diperoleh. saran saya pilihlah posisi basic atau reseller dulu, kalau puas bisa upgrade. percuma saja khan kita dapat job banyak 7-9 jika nantinya penyedia situs layanan iklan kita terbatas. Jadi coba dulu 2 – 5 job/bulan, ini pengalaman saya sih, kadang kendalanya situsnya masih kurang!
lho ko bisa?? ya..gogonai biasanya memberikan 1 job untuk dipasang di 150 tempat. memang 1 tempat iklan hanya butuh waktu 2-3 menit untuk masang dan jadikan laporan, menurut saya sih lumayan, coba saja 1 job = $10 dolar jika $1 =Rp.9000 = Rp.90.000,-  memasang di 150 tempat. Berarti 1 tempat kita peroleh income = 90000/150 = Rp.600,-. lumayan khan kalau di bandingkan dengan PTC atau klik iklan, 1 klik = $ 0,001=Rp.90,- dikerjakan dalam waktu yang tidak jauh berbeda. Lumayan lah.. buat  bayar ngenet, sambil ngerjakan  kerjaan atau bisniz yang lainnya.. menarik bukan??
berikut tabelnya dari member area saya:

Saya juga hanya sebagai guru di sekolah  yang ingin mengisi waktu dengan penghasilan sampingan, jadi buat apa saya membohongi anda..
Tunggu apa lagi,,?? pelajari dulu saja setelah anda registrasi… lalu download ebooknya setelah anda menuliskan Username dan alamat email anda.
Selamat mencoba…..

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  ©kumpulan artikel tentang pembelajaran - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo