Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 23 April 2011

Menuju Dewasa

Nasib seseorang dimasa depan kita ga tahu. apa yang direncanakan, apa yang dicita-citakan selalu saja ada hal yang belum kita inginkan sepenuhnya.Seperti halnya penulis ini, sampai kelas 3 sma aku memang memimpikan untuk jadi seorang yang terjun di bidang IT. Namun ujung-ujungnya harus berlabuh menjadi seseorang yang menuntut profesionalisme untuk mentranfer ilmu, mendampingi dan mendidik anak-anak bangsa. Orang bilang Guru itu pahlawan tanpa tanda jasa. Karena memang profesi ini menuntut keikhlasan tiada terkira. Di samping jam mengajar yang harus dipenuhi, seorang guru masih dituntut untuk menyelesaikan tugas administrasi lainnya tak terkecuali mengembangkan keilmuannya.
Blog ini saya luncurkan bertepatan dengan naiknya pangkat karir sebagai PNS. Pangkat Penata dan Jabatan sebagai guru Dewasa, seolah menyiratkan untuk menigkatkan kinerja sebagai guru. Mudah-mudahan blog ini sebagai wahana saya untuk belajar meningkatkan keilmuan saya dalam menggeluti profesi guru. Di samping untuk belajar menulis, blog ini juga rasanya terlalu sayang kalau ilmu pendidikan yang selama ini memenuhi ruang harddisk komputer, tidak saya sharekan di blog ini. Karena dengan semangat berbagi inilah yang mendorong saya untuk tetap eksis di dunia blog.
Mudah-mudahan bermanfaat...
















0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  ©kumpulan artikel tentang pembelajaran - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo