Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 April 2011

Kerja sampingan dari internet

“Rahasia Website Pemula (RWP), Satu-satunya Bisnis Online Pemula yg Memiliki Metode Belajar Online dan Offline. Memiliki Cabang di beberapa kota Indonesia dg 3.500 member lebih”
Yogyakarta,Bontang,Bekasi,Ponorogo,Pekalongan, Depok, Banjarmasin,Jakarta,Bandung,Jimbaran, Purbalingga, Solo,Surabaya,Batam,Tangerang,Bintaro, Medan,Cirebon,Kudus,Prabumulih,Karawang,Cilacap,Semarang,Cikarang,dan Lumajang
Akhirnya Diungkap :
7 Rahasia Website Pemula yg Menghasilkan Duit Bagi Para Pemula-Yang Ngaku Gaptek”
Untuk : Pemula yg ingin berpenghasilan dari Internet
Perkenalkan, Saya Aan S Arcadie, tinggal di majalengka dan sekarang bekerja sebagai guru di SMKN I Kadipaten. sebagai pemula saya sedang belajar bisnis internet ini dengan seorang pembimbing. karena bagi saya internet seperti hutan belantara yang mungkin saja kita tersesat. setelah lalah googling sana sini, akhirnya saya menemukan orang yang menurut saya bisa dipegang amanahnya/ kepercayaannya. sya tidak ingin nantinya dia hanya menjual informasi saja dan ternyata memang pelayanannya lebih dari itu. bahkan kita bisa kursus secara online atau di rumah beliau. siapakah ia???
Beliau adalah Davit Putra, 33 tahun, tinggal di Bogor-Jawa Barat.  Pensiun Dini pada usia 31 tahun. Sekarang 100% Berprofesi jadi Pengusaha Online. Bekerja dari dalam Rumah, Merambah Pasar Dalam dan Luar Negeri. Menambang Rezeki dari dalam kamar….!
Silahkan minta Contoh 3 Buku (Ebook) Gratis dari Saya. Anda akan dapat 3 Ebook : Company Profile RWP Grup, Pengenalan Bisnis Online dan Cara Buat Blog utk Pemula. Di sini!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

  ©kumpulan artikel tentang pembelajaran - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo